Pages

Bengkel Bunda

 

Bengkel Bunda, hmm apa yang terlintas dalam pikiran teman-teman saat mendengar kata "Bengkel Bunda"? Adakah yang merasa janggal? Bukankah Bengkel identik dengan laki-laki? 

Biar nggak penasaran, teman-teman bisa baca artikel ini sampai habis ya. Biar semakin mengenal kami. Kan katanya tak kenal maka kenalan 🤭🤭🤭. 

Profil Bengkel Bunda

Bengkel Bunda berawal dari perkuliahan Bunda Saliha di Kampus Ibu Pembaharu. Kami berlima adalah mahasiswi di Kampus Ibu Pembaharu. 

Kami berlima berkumpul untuk satu tujuan : Selesai dengan diri sendiri. 

Bengkel Bunda terdiri dari lima orang perempuan yang berusaha menjadi dirinya sendiri dengan menuntaskan problem statement masing-masing. 

Susunan tim Bengkel Bunda adalah : 


Leader : Endang Prasdianti

Operational Manager : Fahrina

Encourager : Fuji

Promotion Manager : 

- Content Creator : Dian Kusumawardani

- Designer : Nunung

Tujuan Bengkel Bunda

Bengkel Bunda bertujuan untuk membantu para perempuan selesai dengan diri mereka, agar bisa melejitkan potensi-potensi kuat yang dimiliki mengantarkan kepada hidup yang berarti dan bahagia.

Bagaimana caranya? Pertama, menghilangkan kata minder dari kamus kehidupan. Kedua, menjadikan kelemahan sebagai landasan untuk maju. 

Program Bengkel Bunda

Bengkel Bunda memiliki slogan "Discover Your Potential". Dimana dari slogan ini kita semua tahu jika Bengkel Bunda akan membantu setiap perempuan untuk mengetahui setiap potensi yang dimilikinya. Kemudian dengan potensinya perempuan bisa bangkit percaya diri. 

Kami akan membuat beragam artikel yang bisa membantu setiap perempuan untuk selesai dengan dirinya sendiri. Topik-topik artikel Bengkel Bunda merupakan problem statement dari masing-masing anggotanya. 

Ada lima topik yang akan menjadi bahasan di setiap artikel Bengkel Bunda, yaitu : 

1. Percaya diri

2. Komunikasi

3. Marketing Plan

4. Desain grafis

5. Manajemen waktu

Selain di website kami juga hadir di sosial media : 

Instagram : bengkel.bunda

Facebook : BengkelBunda


Jadi jangan lupa follow juga sosial media kami ya.